Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Kamis, 12 Desember 2013

Kartu AS Telkomsel Plin Plan

Dasar Telkomsel kembali membuat ulah dalam hidupku.
hari ini beberapa kali buat paket sms tetap saja tidak bisa,
Awalnya jaringan bermasalah, error koneksi. tapi yang paling membuat g enak adalah sms terakhir dari *100*. " Maaf  layanan ini hanya diperuntukkan untuk pengguna kartuAS"
Jadi kartu saya ini kartu apa? Bukankah kartu AS juga?
sakitnya sama seperti tidak dianggap oleh orang yang selama ini selalu bersama kita dan kita anggap saudara,
Saya tidak habis akal, saya coba untuk (Alt + aA + Del ) untuk me restart.
Setelah hidup saya coba lagi membuat paket sms, tetap juga dapat sms yang sama.
saya coba pakai *100# aja dan mengikuti cara panjang, tetap saja dapat sms itu.
sampai-sampai saya balas ke no *100* dengan kata-kata kasar "Jadi kartu saya ini apa Anj***g ", g terkirim.
Saya ambil batrai Hp dan buka kartunya, tetap saja tidak bisa. Dapat sms sama saja...
Begitu banyak hari ini yang harus saya sms terutama rekan-rekan bisnis dan pelanggan saya dibeberapa daerah, tetapi karena Kartu AS yng plin plan ngasi bonus, saya harus mengeluarkan energi untuk marah2...
Saya sudah memakai kartu ini semenjak 9 Tahun lalu, begitu banyak masalah yang telah saya terima dan berusaha untuk sabar. jika seperti ini terus, saya tidak yakin untuk sabar terus apalagi saat sekarang ini begitu banyak pilihan.. Konsumen bebas milih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar