Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Selasa, 29 Maret 2011

Perlunya konsep baru gerakan mahasiswa

zaman telah mulai berubah dan kepemimpinan kian berlanjut. diperlukan sebuah gerakan yang juga harus berubah disesuaikan dengan tuntutan masyarakat dan zaman tentunya.
tanpa perubahan gerakan menyesuaikan dengan zaman akan mengakibatkan gerakan ini stagnan, kawan.
cukuplah euforia penggulingan soeharto sebagai penyemangat pergerakan kita. tidak perlu mendewa-dewakan aktivis, cukup ucapan terimakasih telah berjuang. bukan berarti saya tidak memandang, bukankah sudah saya katakan, cukup melirik.
kita sekarang yang bergerak dan kita yang mengadkan perubahan ini, bukan siapa-siapa. pergerakan ini membutuhkan sebuah konsep kontemporer yang harus ada dan itu berdasarkan isu kedaerahan dan tempatnya. kita tidak perlu terlalu mengikuti gerakan mahasiswa jawa atau makasar atau papua, kita adalah kita. isu kita adalah isu kita, kita yang berkewajiban menjadikan isu kita masiv da merubah kebijakan dengan gerakan kita...

(maaf, saya harus rapat pagi ini jam 7. esok kita sambung lagi)
hidup mahasiswa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar