Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Senin, 21 Januari 2013

Tegas = Dzalim?

"Perlakukanlah orang lain seperti kamu memperlakukan diri kamu sendiri"
kata2 ini tidak cocok rasanya untuk saya.
Jika saya harus memperlakukan orang lain seperti saya memperlakukan diri saya, bisa jadi saya akan masuk penjara dalam beberapa bulan atau bahkan tahun dengan pasal pelanggaran HAM.
Sebenarnya bukan pelanggaran HAM, tetapi itu semua menyangkut komitmen dan itu di mulai atau di ajarkan dari sendiri. Kita harus siap melaksanakan komitmen tersebut, seperti halnya, saya tidak akan makan sebelum kerjaan selesai atau saya tidak akan istirahat sebelum selesai pekerjaan..
Selama ini orang cuma lihat hasilnya, tetapi tidak dengan prosesnya...
Terkadang kita harus keras dengan diri untuk menempanya, bukan memanjakannya,,, tidak ada orang sukses yang MANJA dan mengandalkan tampang UNYU_UNYU atau bahkan berperilaku unyu punya.. TIDAK!
PALINGAN artis, itupun sampai usia berapa mereka masih unyu?
TEMPA DIRI KITA!


Sang Penggerak
Agus Yoni PW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar