Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Rabu, 08 Februari 2012

Langkah lain

alhamdulillah tadi ke Mall Pekanbaru, cuma baca-baca rencananya. ternyata mendapatkan buku yang sangat bermanfaat untuk melanjutkan studyku ke australia. buku mengenai hidup, belajar dan bekerja di australia. semoga bisa bermanfaat.
oya, alhamdulillah sudah menikmatai belajar bahasa inggris, walau teman ada bilang kalau bahasa inggrisku masih kena di grammer, but nevermind. we must trai n trai.. minimal untuk conversation sudah sedikit bisalah.. he..
insyaallah besok setelah selesai jilid skripsi mau nyelesaikan nerjemahin novel bahasa inggris. tuebel banget, tapi lumayanlah untuk belajar.
seidkit informasi, alhamdulillah ya..he.. untuk membaca bahasa inggris, maksudnya itu membaca tidak dengan suara, a udah bisa menegrti sekitar 80 persen isi bacaan. kemarin coba baca buku panduan masuk ke universitas di australia, alhamdulillah bisa.. hore..
masalahnya yang masih ada pada diriku:
1. WRITING
2. GRAMER
3. PRONOUNSATION
4. VOCABULARI
dan satu lagi aku belum pernah tau bagaimana bentuk format test IELTS.. nampaknya harus kursur, a yakin dengan sedikit sentuhan kursus a bisa mendalami lagi bahsa inggris.
kalau dibilang down, iya sih, apalagi liat biaya hidup dan biaya kuliah disana yang luar biasa..
tetapi tadi setelah baca buku mengenai australia, semangat itu sedikit demi sedikit dan mencapai sebuah acselerasi yang tinggi sampai menuju puncak ubun-ubun...he..
beberapa hal yang akan kucoba dalam mendapatkan dana:
1. merilis apa saja kemampuan ku yang bisa di uangkan
2. cari beasiswa sebanyak-banyaknya (dalam artian, a yang penting dapat beasiswa kuliah di luar negeri)
3, usaha sekarang di perbesar lagi.. amin ya Robb..

keahlian yang semoga bisa membantu:
1. bisa menggambar
2. bisa mengoperasikan disain grafis, corel dan photoshop
3. bisa taekwondo (suah dan 1 nih)he..
4. buat-buat kerajinan tangan
5. nulis buku (novel dan apa saja yang penting bisa mengumpulkan uang untuk melanjutkan study Master)
6. aku seorang pekerja keras, mampu kerja lebih dari waktu yang diharapkan, bahkan andai harus kerja 24 jam lebih a masih bisa. semoga ini bisa menjadi pertimbangan..
sudah waktunya mau tidur, takutnya kalau sekarang tidak tidur ntar besok kesiangan dan PPL (pagi-pagi Lalok), sesuatu yang dibenci oleh Nabi Muhammad SAW..
Semangat Agus.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar