Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Rabu, 05 Desember 2012

235 Milyar Setahun

235 M dlm setahun merupakan sesuatu yang imposible rasanya,
tetapi bukankah apapun itu tergantung pikiran kita.
Jika kita berfikir akan sukses, Maka kita akan sukses..
Jika kita berfikir kaya, Maka saya akan kaya...
daripada memikirkan kegagalan dan kedzoliman orang lain terhadap kita, baik saya berfikir dan berbuat untuk menjadi SUKSES dan kaya...
langkah pertama:
1. Produk?
2. Marketing..
3. Pab
rik.

akankah saya harus ambil kuliah ekonomi jika harus mengetahui dan mempelajari ini? nampaknya bisa dipertimbangkan..
yang selama ini masih menjadi tanda tanya besar adalah bagaimana cara mendirikan perusahaan?
marketing dan pengembangan usaha plus desain kemasan...
saya yakin, semua itu akan ada jawabannya sambil jalan..
Suatu saat teman-teman dan para sahabat akan menjadikan kisah perjuangan ini sebagai inspirasi buat generasi muda dan beruntunglah teman2 telah mengenal dan ikut dalam bagian hidup saya...
from: The Billionaire 2 Years again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar