Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Rabu, 05 Desember 2012

Guru

Luar biasa.
Guru-guru Se Kota Pekanbaru Demo mengenai permasalahan Penamparan Salah satu guru SD.
Apa yang selama ini begitu menyesakkan dada telah tersalurkan melihat berita tribun hari ini. Tuntutan dari Guru sesuai dengan tuntutan yang beberapa waktu kemarin saya tuliskan di wall Fb ini.
Yah, para guru tidak butuh menunggu aktivis mahasiswa untuk memberi belas kasih dan memperjuangkan mereka. m
ereka telah mampu berjuang sendiri. Mungkin diantara mereka adalah orang-orang yang telah aktiv di dunia keaktivisan saat mahasiswa dan tidak hanya menjadi AKTIVIS EVEN ORGANIZER ATAUPUN AKTIVIS PENYAMBUNG LIDAH pejabat kampus, sehingga aksi mereka begitu cepat dan mantab...
Selamat kepada Bapak dan Ibu guru yang telah berjuang..
Maafkan hamba tidak bisa berjuang melakukan aksi jalanan dikarenakan status, tetapi insyaallah selama jantung ini berdegub dan pembuluh nadi dan vena berfungsi, Saya akan memperjuangkan apa yang bisa diperjuangkan dengan cara yang bisa saya tempuh..
BRAVO To all teachers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar