Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Senin, 01 Oktober 2012

Pelayanan

Hari ini masih kembali saya temukan pelayanan karyawan BIRO FKIP yang tidak memanusiakan manusia...
andai saya menganalogikan, mungkin sedikit kasar, seperti sifat binatang yang suka menyalak, belum bicara menyampaikan hajat sudah di salak, waktu menyampaikan hajat, kena salak, bertanya akan pesanan seminggu kemarin, juga di salak...di puter2 dan ternyata belum selesai. ketika di tanya kepastian s

elesainya, lagi2 di salak. jika satu kali dua masih di maklumi, mungkin ada masalah, tetapi jika selalu begitu maka memang orangnya bermasalah...
ini sudah di sampaikan belum y sama mahasiswa yang merasa tidak dianggap seperti manusia?
atau pihak yang terkait menutup telinga?

jika saya jadi Dekan atau pimpinan,
Akan saya pecat pegawai seperti itu, karena saya mempekerjakan manusia untuk melayani manusia, bukan mempekerjakan Bi****ng yang merasa manusia dan menganggap manusia lain sejenisnya....
dalam usaha pelayanan, jasa, modal utama adalah Publick Relation, dan PELAYANAN.
menyangkut Semangat Melayani yaitu KERAMAHAN,
kalau tidak, maka tidak bisa itu di sebut PELAYANAN...

Tidak hanya pegawai seperti itu yang saya pecat,
kelembagaan mahasiswa yang tidak mengevaluasi kinerja pegawai saya dan tidak mengaspirasi mahasiswa yang dipimpinnya akan saya bekukan!!!!..
 
catatan 8 agustus pengurusan untuk pengurursan beasiswa ADS..
ini salah satu yang mengganjal saya untuk tidak mendaftar,
andai saja masalah ini selesai maka saya akan daftar walaupun nilai ielts saya masih rendah, tetapi kemungkinan masih ada walau 0.0001 persen, PASTI!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar