Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Selasa, 23 Oktober 2012

LKTI gak profesional

Saya tahu bahwa itu memang salah.
saya akui, banyak kekurangan dan kesalahan tanda baca dan memang saya tidak berharap bisa maksimal. saya puas, awalnya.

tetapi setelah tahu jika pengumpulannya terakhir bukan tanggal 5 tetapi tanggal 10, saya benar-benar merasa tidak senang.
saya tidak sempat mengedit, selesai langsung cetak trus antar ke rumah panitia karena mengejar deadline, bahkan tidak tidur

semalaman dan paginya harus mengikuti kegiatan kampus saya sempatkan untuk membuatnya...

tetapi mengapa karena alasan tidak banyak peserta dan karena peserta ada yang baru dapat info kemarin harus semua dikorbankan.
dimanakah letak ke adilan?
jika hal ini terjadi, percuma kita berkoar-koar mewujudkan Visi Riau 2020 yang tinggal 8 tahun lagi sedangkan kita sendiri masih berkutat dalam ketidak profesionalan.

yah,,,, mau gmna lagi, nasib rakyat kecil...
SUATU SAAT AKAN KU BRANTAS ORANG-ORANG YANG BERMENTAL SEPERTI INI!
saya benar-benar merasa tidak puas dan merasa sangat dizholimi dengan hal ini!

akankah negeri melayu ini akan seterusnya seperti ini?
memang Menenggang sangat kental dan patut di pertahankan di daerah ini, tetapi bukan berarti menenggang dengan keadilan dan aturan.

jika memang aturan, tegas!
JANGAN ABS (ASAL BAPAK SENANG)....

jangkrik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar