Untaian

Aku Tidak Butuh Hidup 1000 Tahun lagi,Aku hanya Mau Hidup 1000 Karya Lagi

Jumat, 16 September 2011

Terowongan

tuan!
darah itu merah!
hitam padam!
tidak mempan darah ini dengan rayuan gombalmu tuan!
tidakkah kau takut dengan aliran darah, Tuan?
aku tidak butuh uang dan suapmu!
aku hanya butuh perubahan!
tidak perlu tangis pilu dan ucapan belasungkawa yang mengalir lancar terjun bebas dari air terjun niagara menghujam kalbu, Tuan.
kalbuku terbuat dari besi, Tuan.
aku hanya butuh kau jadikan terowongan tempat mengalirnya makanan dan minuman!
tidak banyak tuan, hanya sisa dari makanan anjing peliaranmu!
ingat tuan, hanya sisa anjing peliaraanmu!
cuma itu tuan!
bukankah kau yang untung, Tuan.

aku kau jadikan terowongan, kau mendapat gelar kehormatan honoris kausa,
aku punya ide, kau mendapat nama.
yang keluar dari jembatan kita, Tuan, saya jamin akan menyuburkan sayuran dan semua yang tuan miliki.
gimana tuan?
maukah tuan menjadikan saya terowongan?
plizz tuan

Agus Yoni PW - Sang Penggerak-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar